Dibandrol Senilai 45 Juta Euro

Jelang Duel di Final, PSG Kepincut Bek Bayern Munchen 

Benjamin Pavard 

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan tertarik untuk menggaet bek milik Bayern Munchen, Benjamin Pavard pada musim panas ini. Pavard direkrut Bayern Munchen dari Stuttgart pada musim panas tahun lalu. Padahal, Die Roten sudah memiliki sosok Joshua Kimmich di sektor bek kanan.Banyak yang menyayangkan kepindahan Pavard ke Bayern. Ia dinilai akan menyia-nyiakan bakat besarnya karena ia dinilai tidak bisa menggusur Kimmich di skuad Bayern atau setidaknya mereka tidak bisa bermain bersama. Namun semua keraguan itu sirna dengan perlahan. Pasalnya, Pavard berhasil bertransformasi menjadi penyeimbang di lini pertahanan Bayern.

PSG rupanya kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan Pavard bersama Bayern, dan kala membawa tim nasional Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Dilansir L'Equipe, PSG pun memiliki rencana untuk memboyong Pavard ke Parc des Princes pada jendela transfer musim panas ini. Kubu Bayern Munchen sendiri diklaim memasang banderol senilai kurang lebih 45 juta euro terhadap Pavard yang memiliki kelebihan bisa bermain di posisi bek kanan dan bek tengah.

Pavard sendiri menyatakan timnya tak harus keder dengan deretan bintang yang dimiliki PSG kala kedua tim bertemu di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB besok. ''Mereka tim yang sangat komplet tetapi kami tak harus takut dengan mereka. Kami tim hebat dan malam ini kami menunjukkannya. Kami tenang. Kami menjalani musim yang luar biasa dan sekarang kami harus mewujudkannya,'' tutur Pavard.Pavard sendiri sempat harus absen dalam laga versus Barcelona karena cedera. Sementara itu, Pavard masuk sebagai pemain pengganti kala berhadapan dengan Lyon.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar